This Me


Aku. Kerjaanku tiap hari2nya nongkrongin kursi, berhadap2an dengan laptop, and then, menulis berita. Kalo enggak ya, jalan2, bawa SLR dan handycam untuk liputan, nyari berita yang hangat2 seksi.. di sini nih..

Gak nyambung sebenernya sama jurusanku sewaktu kuliah di S1 Unnes. Ngambilnya jurusan Penjas, kerjanya jurnalis. Tapi, tak apalah. Karena menurutku, pada prinsipnya hidup itu tidak harus linier. Hidup penuh dengan warna, bukannya lebih menarik, iya kan?

Bukankah warna merah, jika dipadukan dengan biru, putih, hijau, akan menjadi satu harmoni yang mempesona? iya kan?

Aku. Sampai saat ini dan seterusnya masih ingin dan selalu menjadi sang pemimpi, karena aku yakin bahwa kemenangan itu diawali dari mimpi, bahwa peradaban itu selalu diawali dari mimpi. bagiku, mimpi adalah energi kehidupan, lalu selanjutnya mimpi itu akan tersalurkan kedalam tekad yang bulat, keyakinan yang kuat, dan ikhtiar yang hebat. Maka muncullah keberhasilan, maka tercapailah cita dan cita. Maka, maka bermimpilah untuk menjadi hebat.

Bermimpilah untuk menaklukkan dunia. Seperti Muhammad yang melihat ada cahaya kemenangan di Kota Romawi saat memecah batuan Khandaq. Bermimpilah, maka dunia akan menjadi surga, tempat berlabuh bagi semua yang kau impikan. Mimpi, adalah energi, sedangkan keyakinan dan ikhtiar adalah kekuatan yang akan menjaga energi itu tetap besar.

Maka bermimpilah, maka bekerjalah dengan mimpi – mimpi besar, niscaya kau akan menjadi besar.

emailku : dwipacitanisti@gmail.com; Yahoo Massanger : dwik_pacitanboy@yahoo.com, Akun Facebook : Dwi Purnawan Pacitanisti, Akun Twitter : @dwi_itudua, blog pribadi di https://terpaksabikinwebsite.wordpress.com/ dan http://kompasiana.com/dwipurnawan/. Atau bisa juga dapat dihubungi via nomor handphone di 085727238033.

36 komentar di “This Me

  1. Ping-balik: Bedah Karakter Orang Dilihat dari Tulisannya | Berbagi Makna

  2. Salam kenal mas, aku di pacitan juga lo mas, mohon ijin copas beberapa tulisannya yang menginsprisasi ya mas, semoga menjadikan pacitan semakin baik dan dikenal diseluruh dunia, amiin

Mari berdiskusi