Nikmatnya sensasi ayam kampung soto Pak Harto


Terus terang ketika saya menuliskan artikel tentang kuliner, perut saya ikut tergoda mengikuti pikiran, sehingga jadi laper, termasuk pagi ini. Saya memang sedang tertarik menuliskan tentang soto ayam kampung pak Harto. Baru tau kan, ternyata Pak Harto sekarang bisnis soto ayam, banting setir, persis seperti Mubarak, yang habis di demo, langsung banting setir jadi pedagang jenang Mubarak.😀

Soto Pak Harto

Soto Pak Harto

Nah, kali ini, soto yang saya maksud adalah soto Pak harto, di jalan Kelud Raya Semarang, tepatnya di dekat kampus Unnes yang dulu. Dan sedari awal saya pernah berkunjung ke tempat ini, memang nyaman dan bercorak Jawa-banget. karena memang jarak kantor saya yang dekat dengan kedai ini, tentu memudahkan saya untuk sewaktu2 dateng kesini. Selain karena memang soto ayam dan ayam goreng menjadi menu khas, juga karena hampir seluruh ruangan di kedai soto Pak Harto ini bercorak batik barong.

Pun demikian dengan menunya, ada soto ayam kampung dan ayam goreng kampung yang jadi menu andalan Pak harto. Dan yang menjadi keunggulan dari soto ayam dan ayam goreng disini adalah rasanya yang mantap jaya. Kayaknya sih sebelum digoreng, tuh ayam sudah diracik dengan bumbu yang pas dan tepat sasaran, tidak seperti program BLT yang kadang tidak tepat sasaran (gak nyambung).

Begitu juga dengan soto ayamnya, yang khas kudus banget, mangkuk kecil, plus ada tambahan sate ayam dan jeroan, menambah mantapnya suasana makan pagi atau siang anda. Satu – satunya yang menjadi penghalang anda (terutama mahasiswa) untuk makan disini adalah harganya yang mungkin agak mahal untuk seukuran mahasiswa, tapi dijamin bro, rasanya mantep banget.

Apalagi kedai soto Pak Harto ini buka paling gasik dan tutup lumayan larut, jam 6 pagi udah bukak, tutupnya jam 9 malem, jadi kalo saat pagi2 anda bingung nyari referensi buat sarapan, dateng aja kesini, kedai soto Pak Harto, mak nyuss deh..

Jadi pengen kesana

Mari berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s