Alhamdulillah, punya blog baru lagi.. :)


Setelah sekian lama cukup setia dengan blog ini, akhirnya beberapa waktu lalu saya berkesempatan membuat blog lagi. kali ini dengan domain gratisan, dengan alamat http://masdwi.p.ht. Untuk blog baru saya ini berisi seputar informasi Pacitan. apapun tentang Pacitan, insyaallah ada di blog ini.

Sebenarnya sih dulu pernah punya blog yang domainnya beli, berisi info tentang Pacitan juga, namanya pacitanisti.com, namun seiring dengan perjalanan waktu, akhirnya domain blog ini habis juga :).

Dan setelah diamat-amati, tulisan2 di pacitanisti.com diimpor oleh blog yang lain. Saya sih gak masalah, semoga bermanfaat dan berkah saja. 🙂

Kembali lagi ke blog baru saya, ini sih sebenernya juga dalam rangka mempermuah proses penerbitan buku saya tentang Pacitan, yang mandeg untuk beberapa waktu belakangan ini. Saya harap dengan hadirnya blog tentang pacitan ini dapat mempermudah para blogger yang ingin mengetahui info tentang Pacitan, dan khususnya bagi saya untuk lebih mencintai kota kelahiran saya tersebut.

Selamat berkunjung di blog baru saya, semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Alhamdulillah, punya blog baru lagi.. :)

Mari berdiskusi

