Bahagianya kami, punya anggota keluarga baru


Jum’at (28/09) adalah hari yang membahagiakan buat kami, keluarga besar Pak Susianto, karena kami kedatangan anggota keluarga baru. Namanya Fatih Khamdani Adi Imatugin, jabang bayi yang dilahirkan dari rahim kakak ipar saya, Mbak Lina dengan pasangannya, Mas Wawan ini akhirnya menemukan dunia barunya setelah 9 bulan lebih sedikit di rahim sang bunda.

Walaupun saat lairan tidak ditemani kakek dan nenek dan juga omnya, (red : bapak, ibu, dan saya) karena bapak dan ibu saya sedang berkunjung ke Istana Negara, dan saya masih disemarang, si bayi akhirnya lahir juga dengan rambut lumayan lebat dan berat badan 3,2kg, melalui proses cesar di RS Medika Mulya Wonogiri.

Fatih, begitu nama panggilannya, kini menjadi anggota baru di keluarga kami, anggota keluarga kelima, hehehe. Saya pun turut lumayan sibuk wira – wiri Semarang Pacitan untuk membantu dirumah, karena pada saat lahiran, saya masih disemarang, sehingga harus wira – wiri ke Pacitan, balik lagi ke Wonogiri, ke Pacitan lagi, dan ke wonogiri lagi. Begitu seterusnya sampai hari selasa kemarin, lumayan capek, tapi ada semburat kebahagiaan diwajah saya, karena senang punya ponakan baru.

Sampai pada akhirnya, malam Jum’at kemarin, si fatih genap berusia 7 malam, dan seperti biasanya, dalam Islam diagendakan tradisi Aqiqah dengan menyembelih kambing dua ekor, mengundang ustadz dan warga sekitar, tercatat kurang lebih 300an warga datang pas malam aqiqahan itu.

Kini, kami berempat bahagia sekali, punya ponakan baru yang lucu, yang suka senyum, suka tidur dan makan (mirip omnya), dan jarang nangis juga ^^.

Selamat ya Mas wan dan Mbak Lin, selamat datang Fatih, selamat menjadi anggota baru Bani Al-Munir.

Iklan

Mari berdiskusi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s